Setelah heboh video mesum antara mahasiswa Universitas Palangka Raya dengan seorang PNS di Pemkab Barito Timur terbongkar, ini muncul video sejenis di Kota Sampit.

Video ini juga tersebar luas di media sosial. Sehingga dengan mudah diunduh oleh anggota komunitas media sosial tersebut, dan disebarluaskan ke jejaring masing-masing.

Video yang menggambarkan adegan mesum antara pria dan wanita itu direkam secara sempurna. Oleh penyidik dari kepolisian Polres Kotawaringin Timur, akhirnya diketahui, ternyata pemeran prianya berinnisial R. Sedangkan pihak perempuan berinisial M.

Pria berinisial M itu berasal dari Kota sampit. Sedangkan perempuan berinisial M adalah seorangpelajar dari Kota Besi.

Mereka berdua merekam adegan itu 2013 lalu, pada saat masih berpacaran. Video yang berdurasi tiga menit ini, dibuat di areal pekuburan China, yang berada di Jl Jendral Sudirman Km 6 Sampit.

Dalam vidio tersebut, nampak jelas adegan intim yang dilakukan oleh sepasang kekasih ini layaknya suami istri.

“Di tempat tersebut memang terbilang sepi, dan di sekitar area tidak ada rumah warga satupun. Sehingga dengan mudah mereka melakukan adegan itu,”
ujar Kapolsek Kota Besi Ipda Syafuan.

Video tersebut disebarluaskan melalui media sosial milik sang wanita. Sedangkan yang mengunggah adalah sang pacar, R, yang kini sudah jadi mantan. demikian dugaan polisi. Benarkah R marah dan kesal, sehingga mengunggah video tersebut untuk menjatuhkan sang kekasih M? (MH/*) BorneoNews