Setelah meluncurnya single pertama mereka yang berjudul “Terdampar Dihatimu” dari Album KSATRIA (Album ke 10) Band papan atas yang berasal dari kota bandung ini, Five Minutes kembali lagi menyapa publik pecinta musik Indonesia  dengan lagu terbarunya. Lagu yang menjadi single kedua Five Minutes ini diberi tajuk “Miss U Love U”.

 

Miss U Love U” resmi dirilis untuk pertama kalinya melalui program pemutaran serentak yang digelar oleh label GP Records, label rekaman yang menaungi Five Minutes dan diikuti radio di Indonesia pada Senin, 24 Agustus 2015.

 

Lagu yang bermakna cinta ini masih mengangkat fenomena cinta yang sering sekali terjadi disetiap kesempatan dan situasi. Disaat kita mau memberikan bahu kita sebagai tempat bersandar dan mencurahkan isi hati seseorang yang adalah  pacar dari sahabat kita sendiri yang sedang merasa kesepian dan diacuhkan, maka disaat itu pula mulailah benih – benih cinta mulai bermekaran, berawal dengan sekedar berkata “ I Miss U” sampai pada kata “ I love You” dan sang pacar sahabat pun mengajak berpacaran, perasaan yang bercampur aduk antara ingin memiliki sekaligus tidak kehilangan sahabat.

 

 

            Yang mengesankan lagi lagu yang di ciptakan oleh Irul FM yang tak lain adalah sang gitaris  ini dikemas bernuansa Dance Rock dengan tempo medium beat dan di arransemen dengan musik yang easy listening khas Five Minutes, Paduan Looping yang pas membuat lagu ini semakin catchy untuk di dengar.