TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie senang mengabadikan kisah romantis perjalanan cinta mereka. Tak hanya dalam sebuah jepretan foto, melainkan juga dalam sebuah rekaman video.

Menjelang hari-H pernikahan mereka, 1 Oktober 2015, Chelsea dan Glenn sudah selesai menggarap sebuah video berdurasi 18 menit, yang dibagi kedalam tiga episode singkat.

Video yang hanya tayang di gudang video YouTube itu menggambarkan perjalanan cinta pasangan yang sudah delapan tahun berpacaran itu.

baca juga: Cita Citata Jomblo Lagi, Hubungannya dengan Produser Ini Kandas

baca juga: Farhat Abbas Ngoceh-ngoceh, Siapa Wanita yang Diminta Tak Jual Diri Lagi?

Sutradara Jimmy Indra dari Ad Cross Production dipercaya pasangan Glenn dan Chelsea untuk 'merangkum' perjalanan asmara mereka ke dalam sebuah video singkat.

"Makanya ini adalah true story berdurasi sekitar 18 menit yang dipecah dalam tiga episode. Episode satu itu point of view dari Chelsea, bagaimana saat Chelsea ditinggalin. Di episode dua itu point of view Glenn, kenapa Glenn pernah ninggalin Chelsea. Episode ketiga, itu akan diblend dari keduanya," kata Jimmy di kawasan Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

SELANJUTNYA>>