Belum setahun kemunculannya di industri musik, Isyana Sarasvati sudah menorehkan catatan prestasi yang luar biasa. Lulusan Bachelor of Music with Honours Funded Degree Programme Royal College Music (RCM) – London ini wara-wiri dengan dua single ciptaannya yaitu Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Dua single ini sukses menjadi top airplay dan top chart di radio-radio di seluruh Indonesia. Di YouTube, lagu Keep Being You sudah ditonton lebih dari 2,7 juta viewer sedangkan Tetap Dalam Jiwa sudah mencatat lebih dari 6 juta viewer. Pencapaian di digital juga patut diacungi jempol. Lagu Tetap Dalam Jiwa konsisten berada di Top 10 iTunes Chart.

 

Profil Isyana bertaburan di semua media cetak dan online. Tak kurang ada 5 media yang menampilkan dirinya di sampul depan, membuat Isyana tercatat sebagai penyanyi pendatang baru yang meroket cepat popularitasnya. Isyanation, demikian sebutan penggemarnya sudah menantikan albumnya yang diharapkan akan beredar di tahun 2015 ini.

 

Akan seperti apa album perdana  Isyana Sarasvati nanti ?  Sebuah komposisi musik yang dinamakan sebagai exploration of pop. Penasaran seperti apa ? Tunggu saja !

 

 

Salam Musik Indonesia !