CJ Evella FM

#Share dr FB : Ekosokondeso Ae
Hari ini..Tepatnya Pukul 10.30 bersama beberapa perwakilan dari THL-TB POPT-PHP Kalimantan Tengah dari berbagai kabupaten mengikuti Rapat Audienci Bersama dengan Komisi A dan B DPRD Prov Kalimantan Tengah. Tanggapan atas Surat Permohonan untuk mendukung Para Tenaga Harian Lepas (THL) Tenaga Bantu. Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan-. Pengamat Hama dan Penyakit (POPT-PHP) untuk diangkat menjadi ASN/Menaikan Tunjangan/Membayar Gaji 2 Bulan/Transportasi Pendukung sama seperti Penyuluh Pertanian yang sama-sama bernaung di Kementrian Pertanian RI.

Mungkin beberapa orang tidak tahu Profesi kami. Tapi, kami juga punya bagian membantu Masyrakat Tani sebagai Pengamat Hama dan Fasilitator dalam Ekosistem Pertanian di Kalimantan Tengah. Semoga Pemerintah bisa mendengar Rekomendasi dari Komisi A dan B DPRD Prov Kalimantan Tengah.
Kita hanya perlu didukung..karena dilihat dari Gaji kami..beberapa Tingkatan Pendidikan masih dibawah UMR, Petugas POPT-PHP yang masih kurang dan beberapa ruas jalan menuju lokasi yang rusak dan menggunakan perahu(kelotok). Itu memang menjadi bagian dari Tugas Kami, dan alangkah baiknya didukung penuh oleh Pemerintah.

Merdeka.com - Mengonsumsi makanan yang bergizi saat sahur penting untuk memenuhi nutrisi tubuh ketika berpuasa seharian. Namun seringkali orang juga tak punya banyak waktu untuk membuat makanan sahur yang terlalu ribet. Jangan khawatir, ada menu mudah dan cepat, serta menyehatkan yang bisa dicoba untuk santap sahur.

Ini adalah omelet keju klasik yang bisa dimakan dengan dua tangkup roti bakar. Resep ini menyehatkan karena mengandung telur dan keju yang berprotein. Membuatnya pun hanya memakan waktu 15 menit saja. Ini bahan-bahan dan cara membuatnya, seperti dilansir oleh Boldsky.

Bahan yang diperlukan:
- 4 butir telur
- 6 helai roti tawar untuk dibakar
- 2 sendok makan keju cheddar yang sudah diparut
- 2 sendok makan wortel yang sudah dipotong-potong
- 1 sendok makan cabai hijau yang sudah dipotong
- 1 sendok teh lada hitam
- 3 sendok makan susu
- 2 sendok teh minyak untuk memasak
- garam secukupnya
- rempah-rempah sesuai selera

Cara membuatnya:
Campurkan semua bahan kecuali minyak dan keju parut hingga bercampur rata. Selanjutnya, panaskan minyak di atas wajan. Ketika sudah panas, letakkan campuran bahan tadi di atas wajan. Ratakan di atas wajan, kemudian taburkan keju parut di atasnya. Masak dengan api kecil.

Selanjutnya, tutup satu sisi omelet dengan sisi lainnya. Biarkan matang selama satu atau dua menit atau tunggu sampai keju berubah kecokelatan. Matikan api, dan hidangkan omelet ke atas piring. Sajikan omelet dengan dua tangkup roti bakar.

Resep ini dibuat untuk dua porsi. Jika kalian sedang berdiet, sebaiknya hindari menggunakan keju. Agar rasa lebih enak, tunggu hingga kejunya meleleh atau berwarna kecokelatan. Selamat mencoba!

 

SURYAMALANG.COM, NAIROBI - Sudan namanya. Selama 24 jam, dia selalu didampingi tiga sampai empat tentara bersenapan laras panjang di Kenya.

Sudan bukan presiden, miliuner, atau pemimpin teroris.

Alih-alih manusia, Sudan adalah badak berusia 40 tahun.

Yang membuat dia dikawal begitu ketat, karena Sudan kini menjadi satu-satunya Badak Putih Utara (Ceratotherium simum cottoni) jantan yang tersisa di dunia.

Ya, bila Sudan mati, maka, Badak Putih Utara, atau Northern White Rhinocheros, dipastikan punah selamanya.

Badak ini mendapat perlindungan 24 jam, karena dikhawatirkan menjadi incaran pemburu liar.

Itu artinya, dimanapun dan apapun yang dilakukan Sudan,  ia akan mendapat pengawalan ketat dari bodyguard pribadi-nya.

PURUK CAHU, 24 MARET 2015

 

Kalangan DPRD Murung raya menyatakan terus memantau penyaluran dana kartu Mura Cerdas atau KMC khususnya di daerah pedalaman Mura. hal tersebut diungkapkan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Murung Raya Rejekinnor kepada wartawan pekan lalu. Rejekinnor mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat masih banyak siswa yang belum menerima Kartu Mura cerdas tersebut, terlebih yang bersekolah di daerah pedalaman Mura. SUMBER : TABENGAN